>

Becak Yogyakarta

becak yogyakarta
Becak Jogjakarta
Yogyakarta, kota Gudeg yang terkenal dengan Malioboronya, lesehan terpanjang di Indonesia bahkan di dunia. Saat tim MBI mengejar jenis becak Yogyakarta, sungguh beruntung karena disaat bersamaan memperoleh 2 becak. Pengemudi becak ini menawarkan untuk tour 3 jam dengan bayaran Rp. 5.000,- mengunjungi toko batik, toko kue, dan juga menikmati gurihnya gudeg Jogja. Murah sekali pikir tim MBI. Saat bercanda di perjalanan, rupanya juragan juga yang mengantar tim MBI ini. Ternyata dengan singkat tim MBI menyabet 2 becakdan satu diantaranya Becak Jogja milik Pak Solihin ini adalah hasil karya anak SMK di kota ini.
Becak jogja tidak jauh berbeda dengan becak di Surabaya, kabin untuk penumpangnya agak luas dan kaki memiliki ruang yang lebih terbuka ke depan. Pada bagian penutup bannya dibuat agak mengembang keluar dan diberi ornamen yang menarik.

Ditulis Oleh : Diwira Travel

Putu Edi Anda sedang membaca artikel tentang Becak Yogyakarta. Sobat diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya